Jumat, 20-09-2024
  • Selamat Datang di Sekolah Information Technology (IT) Peradaban Kayuagung

Capai Target, 4 Siswa SD IT Peradaban Kayuagung Melaju ke OSN Provinsi

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Peradaban – Minggu, 9 Juni 2024 kemarin SD IT Peradaban Kayuagung mendapatkan kabar yang membahagiakan. Kabar yang dimaksud adalah 4 Siswa SD IT Peradaban Kayuagung yang mengikuti Kompetisi OSN tingkat Kabupaten berhasil lolos ke OSN tingkat Provinsi, 2 siswa dari 5 siswa perwakilan Kabupaten OKI untuk cabang IPA dan 2 siswa dari 5 siswa perwakilan Kabupaten OKI untuk cabang matematika.

Lolosnya 4 Siswa tersebut merupakan salah satu prestasi gemilang yang diraih oleh SD IT Peradaban. Prestasi ini menjadi catatan sejarah tersendiri bagi sekolah yang notabenenya baru 4 tahun berdiri. Prestasi yang diraih ini mengundang rasa bangga terutama bagi kepala sekolah SD IT Peradaban Hopipah Yuniana Diba, S.Pd.

“Prestasi ini menjadi bukti bahwa kerja keras dan dedikasi kami dalam melalukan pembinaan membuahkan hasil yang cukup mengembirakan. Kami sangat bangga dan terharu dengan pencapaian anak didik kami ini.”

“Setelah ini kami fokus untuk mempersiapkan mereka dalam menghadapi OSN tingkat provinsi. Besar harapan kami, mereka mampu mengukir sejarah dengan lolos ke tingkat nasional, amin.”

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Post Terkait

Pelaksanaan ANBK 2024 Perdana

Rabu, 11 Sep 2024

Uji Coba OSNK SMP 2024

Rabu, 22 Mei 2024

Uji Coba OSNK 2024

Senin, 20 Mei 2024

Antusias Siswa Menghadapi US

Selasa, 14 Mei 2024